Minggu, Juni 05, 2011

AKU INGIN TAU

Aku tak tertarik siapa dirimu
aku hanya ingin tau, siapa
yang menjaga
jiwamu saat segalanya berjatuhan.
aku ingin tau, setangguh apa kau mencari
jalan keluar ketika pintu tlah tertutup,
aku pun tak tertarik pada
harta yang kau miliki.
aku hanya ingin tau apakah
kamu sanggup terlambung
tenggelam ,bahkan hancur
di pusaran sungai kehidupan
bersamaku,tanpa menyurutkan
langkah sejengkalpun.
Namun,apa bila takdir
mempertemukan kita kembali
aku berharap, kaulah seseorang yang
secara khusus.

Tuhan hanya kepadamu
aku meminta.........
Tuhan hadirkan untukku.........
seseorang yang membawa
kehidupanku yang tak  pasti
selalu setia dalam setiap suka dan dukamu
dalam setiap indah dan burukmu.

coretan: anak rantau........
             :(Renonyoto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar