Minggu, Juni 05, 2011

DI PENJARA SUCI KU MENANTI

saat kita terpisahkan bgtu lama....
aku sangt merindukan mu,
bukan samudra, lautan atau gunung yang memisahkan,
namun, waktulah yang memisahkan kau dan aku ..........
maka,,,,, percayalah bahwa waktu juga yang akan menyatukan kau dn aku,,,,
                     di sini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
                      di penjara suci ini ...........
                       ku nantikan kau kembali untuk menjemput hati ku yangtlah lma merindukan mu...

                       bukan sebuah kesalahan yang menemani ku di sini untuk menanti mu tapi
                       sebuah kesetiaan yang kupersembah kan hanya untuk mu.....
akankah kau membalas kesetiaan ku dgan setia mu???????????????????
                        kasih................
                       dalam sepi ini izinkan lah aku melukis senyummu dalam hati ku,
                        mengukir cerita indah dalam hayal ku dan izinkan lah aku mnyebut naman mudlm doa ku
                        sebagai pengobat rindu ku,, walau ku tau rindu ini takkan  terobati tanpa hadir mu...
kasih........................
akan kah kau di sana merindukan aku seprti aku mrindukan mu????????
di sini........................
di setiep likuk pena yang q likukkan di atas  kitab kuning ini
seolah menghitung waktuku menanti hadir mu....,,,
di sini........................
dalam setiap ayat al_quran yang ku lafalkan tercipta satu harapan akan hadirmu
membawa cinta terindah untukku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

By : Nada Lutfy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar