Minggu, Juni 19, 2011

Untuk Mas Aufa





Ku ingin slamanya mencintai dirimu
Sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku
Ku ingin slamanya ada di sampingmu
Menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku

Lagu ungu yang mengalun indah d frekuensi 97,4 gita fm mengingatkan ku kembali pada sosok lelaki yang sempat mengisi ruang d hatiku Namanya Andre , hubungan ku dengannya hanya brjalan dua bulan dan harus kandas d tengah jalan,,, terlalu perih jika qu mengenangnya laggi,, kiknu aku benar2 akan melupakannya, umurku baru 16 thn bukan saat yang tepat untuk memikirkan cowok,,peralannan hidupku masih panjang masih banyak yang harus ku gapai,,kata bunda salah satu cobaan wanita d pesantren itu lawan jenis..’’mei,, kalok engen sukses d pondok sebagai perempuan harus bisa jaga hubungan dengan laki2”,, pesen bunda terkadang sedikit memberatkan ku,, saat aq mulai terserang virus fall in love,,sampai saat ini pesen bunda masih sllu terngiyang d telingaku,, ‘’ ya robbi,, maafkan mai,,, gag bisa jalanin pesen bunda,,,’’...
‘’mai belum tiddur??????’’...suara nilna buyarkan lamunanku,,’’ini uda jam 01;00 mai,,, kamu harus cepet istirahat, kamu kurang sehat..””....
Kutarik selimut blue qu sampai dada untuk meyakinkan nulna bahwa aku siap mengukir mimpi’’have a nic dream”ucapan kecil yang sllu q ucapkan untuk orang2 yg ku sayang..
@@
Hari ini ada upacara pnsosalisasian nii di sekolah d hadiri langsung oleh polres demak,, saat upaca sedang berlangsung tina2 perutku sakit,sakit sekali,,,, q genggam erat2 tangan nilna yang berdiri di sampingku , msh ku dengar saat nilna mnanyakan keadaaanku,, tapi bibirku tdak bsa mngeluarkan suara lagi,, Seperti ada batu besar yang mnimpa kepalaku,,mataku berkunang2,,peanganku smakin melemah....
~~~~~~^^__________________^^~~~~~~~~

‘’mei,, bangun sayang..mai’’..Seperti ada yang memanggil2 nama ku,,seprti suara bunda,,iya itu suara bunda, suara ayah,, tapi kok suara bunda serak,,sperti baru nangis,,Saat kedua mataku terbuka .. ada bayangan bunda,,mata bunda sembab ni tdak jelas seperti dalam mimpi,,bunda memelukku smbari menahan tangis,, beberapakli bunda mncium keningku,,aku juga ingin mengatakan aku sangt merindukan bunda,, tapi sulit sekali,, bibirku seperti terkunci,,aku jg ingn brtanya pada bunda.. aq dimana.. ngapa tangan ku terhbng dngan selang infus, banyak selang d tubuh ku,,, tempat ini bau obat. Benda yang sangat tidak aku sukai.Aku tdak tau sejakkapan brada d tempat ini, sumatra_jawa tdak dekat,, mmbuuhkan waktu cukup lama,, tapi bunda sdah brada di sini,, itu brarti aq jga sdahlama d tempat ini..
Aku bosen d tmpat ini,, aku bsen mlaht orang sllu brpakaian putih2,,, aq bosen dngan smwa Aku ingin kembali ke pesantren,,aku rindu temen2,, aku juga mrindu mas Aufa... sosok lelaki yang ahir2 ini slalu menguasai hati dan fikiranku,, hadirnya mmpu hlngkan kesedihan ku saat andre mmilih untuk mninggalkan ku,,
Robbi,, mngapa kagum qu ini brubah?,, mngkinkah aku tlah mncintainya??..umurnya 4 thn d atas ku mmbuat aq trasa sangat nyaman saat brada d sisinya,,, rasanya aku ingn mngatakn pad bunda aku tidak prlu brlama2 d tempat ini... karna obat ku bukan d sini,,, obatku berada d psantren,,,
Hucssssssssssssss,,, knapa tba2 kpala ku sakit slaki, dan,, robbi,, apa ini,,, knapa hdungku mngliuarkan darah..
“bunda terlihat panik skali,, aq kasihan mlhat bunda,, aq sllu mnyusahkan bunda’’.. dua mnit kmudia dokter datng untk mmriks akeadaan ku,, hal yang mnyebalkan,, aq benc jarumm,, aq bosan dngn smwa ini,,, samapikapn ak akn trus bgni,,,, ya allah,,, ini sakit skali,,, mngapa aq yang hars bgini...
@_@
17 hari aku brada d tempat ini,,, ahirnya dokter mmbolehkan
aku kmbali ke psantren,, bunda jga sdah brsiap2 kmbali k sumatra,, aku akan sangat mrindukan bunda,,,
sblum bunda pulang ku branikan untuk brtanya pda bnda tntng pnyaktku,,tapi bnda hanya mnjawab,, mei harus sabar,, mei pasti sembuh,,,saat aku brtanya pada dokter,, dokter jga hanya brkata mei harrus berusaha,,, mai gag boleh nyerah. Hanya itu jawaban mereka, , mreka tak pnah mmberi tahu pnyakit qu,,.yang aq bngungkan mgapa smakin hari rambut q smakin brkurang,stiap kpala ku sakit hdung ku mngluarkan darah. Robbi,, sbnrnya pnyakit qu apa.. dokter juga psen 2 mnggu sekali aq harus cek up,, demi ksembuhan ku apapun khan ku lakukan,,,
@@
3 tahn ku jalani hdup ku dngan ktergantungn obat yang katny bisa mngobati ku,, walaupun akau bosen khidupan ku,, stiyap hari hars mnum obat bnda yang sanat aku bnci,, stiap bulan harus cuci darah,, hars brtmu dngan jaruum,, musuh qu..
Setiap kali aku merasa lelah , saat aku mulai putus asa,,
Ada bayangan senyum orang2 yang ku sayang menari2 d pelupuk mata ku..
Jika aku tdak sembuk ,, aku tdak akan bsa mlihat senyum mereka lagi,, senyum bunda, ayah,, dan senyum mas aufa dan temen2 qhu ..
Mas aufa,, dia lah salah satu sosok yang mmbuat ku terus semangat,,,
Aku ingin mndengar lagi dia berkata bahwa dia mnyayangi ku,,mrindukanku,, walaupun aku tak pnah tau dia mnyayangi q sbagai adik,sahabat, atau lebih,,,
Yang pasti dia bagai kan dewa pnolong dlm hdup q,dan dia lah dewa cint hati ku,aq sllu mndamba sosoknya mnjadi milik ku,, senyumnya, bukan hanya dalm foto yang q curi lewat facebookyang sllu ku bawa kmana pun aq berada,,
@@@ @@@
Hari ini,, umur ku 18 thn tepat d hari kelulusanku,,, tangis bahagia bercamcampur dalam hati ku,, wisuda purna ku d hadiri kedua orangtua jga kakak q,, 2 hri lagi aku akn mninggalkan psanten ini,, karna harus mngurusi kuliah ku d jogja,,
Sebenarnya,, saat ini ada kesedihan yang mmbebani fikiranku,,
Mngapa saat wisuda purna mas aufal tdak bsa hadir,, padahal aku ingin,, dia ikut berdiri mmberi tepeuk tanagn untuk q sama sprti yang ayah lakukan un tukku,,
Aku tak pnah mngingnkan ada kata pertmuan trahin antara aq dan dia,,, karna aku ingin sllu brsamanya,,
@@
Ku nikmati malam ini dengan tawa kecil bersama teman2 yang yang sama2 mmprjuangkan sebagian hdupnya d pesantren,,
Sblum tdur q ambil foto mas aufal yang q smpan d dlam dompet ksayangan ku aku ingn sllu brsamanya walau hanya dalam gambar kecil wajahnya,, ku lirik am dinding yang mnempel d dndn mnunjukkan pukul 02;00,,
Fikranku kmbali mlayang pada kjadian 3 thn lalu saat prtama aku brkenalan dngannya,, saat prtama dia mnghbungi numbr qu,, saat prtama qta brtemu,, aku sayangt mnyayanginya aku takkan rela jika kbahagiaan ini khan berlalu,, dan q brharap suatu hari nanti dia kan mngti isi hati qu,,
.****
Kini saat nya aku mninggalkannya,, mninggalkan masa lalu qu,,
Qu smpatkan untuk mnulis sbuah ungkapan d selmbar kertas,, walaupun mas aufal,, tdak mngkin mmbacanya tapi aq brharap dgn sprti ini staknya tlah q ungkapkan sgala rasa yng mmbara d hati qu,,
Dari lantai 3 psantren qu,, q trbngkan sepucuk surat,, yang akan mnerbangkan segala hayal qu untuk mraih mmipi,,
Lewat coretan ini ku awali sebuah kata cinta untukmu,, karna ku tdak pnah tau kapan kau khan mengawali kata cinta untukku,, nyatanya sampai detik inipun aku msh berharap kau akan mnyapa q dnn kata cintamu itu,, senyum yang bgtu mmpesona ,, mata yang bgtu teduh,, sllu mngundang hasrat ku untuk memiliki jika menatapnya,, astaghirullah,, mngkin aku tidah mmliki hak walaupn skedar mmandang, tapi apa blh buat aq tdak bisa mmungkiri sgala isi hatti q,, terlebih,, mas aufal lah yang tlah mmbuatku brusa mlawan penyakit yang ku derita,, sampai ahirnya aq sembuh dari pnyakit itu ,, smpai ahirnya aq sembuh dari pnyakit itu,, sbnarnya bkan hanya ucapan trimakash yang ingin aq ucapkan,, tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Huf,,, apakanh engkau tga mlihat q mnderta slama 3 thn karna pnyakit itu,, dan kini hars mnderita sakit lagi karna mnahan rasa cinta q pada mu,,Sunngguh sbwah anugrah dirimu tlah hadir dalam hidup q,,
Mas,,,,,,
Aku ingin kau mngrti bahwa aq sangat mncintaimu, mnyayangimu,, sampai kapan pu,, smoga suatu hari nanti kau khan mngerti tntang perasaan ku,,
Slamat tnggal masa lalu,, baik2 d sini mas,,,
By ; embun, I really loved you,
Trsnyumlah tuk qu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar